Rabu, 10 Oktober 2012

COBA DIBACA>>>>PASTI ADA MANFAAT

COBA DI BACA>>PASTI MANFAAT



SOAL AHKLAK KELAS X TKR DAN X TAV

1.      Jelaskan pengertian akhlaq secara etimologi dan terminologi!
2.      Tuliskan ayat Al Qur’an yang menyatakan bahwa kesempurnaan iman seorang muslim itu karena baik akhlaqnya!
3.      Bagaimana caranya berbhakti kepada kedua orang tua yang sudah meninggal?
4.      Mengingat pentingnya keluarga maka masing-masing anggota keluarga hendaknya dapat menjaga keluarga menjadi harmonis maka untuk itu diperlukan apa saja?
5.      Tuliskan ayat Al Qur’an surat At-Tahrim ayat 6 beserta artinya!
6.      Artikan hadis di bawah ini dan jelaskan
                
7.       Tulis kembali hadis ini, artikan dan jelaskan
8.      Jelaskan tentang bagaimana mensikapai dengan orang tua yang mengajak keluar dari agama Islam.

 

ASOAL AKHLAK KELAS XI TKR DAN XI TAV
1.       Jelaskan pengertian tobat dan sebutkan 5 demensi tobat?
2.       Sebutkan hikmah bertaubat
3.       Sebutkan Syarat yang berhubungan Allah dan Manusia
4.       Jelaskan hikmah dari perbuatan raja’
5.       Jelakan kenapa manusia harus memiliki sifat raja’
6.       Apa hikmah dari sifat pemaaf
7.       Jelaskan maksud surat Al imrom ayat 200
8.       Apa yang kamu ketahu tentang taubatan nasuka
9.       Apa hikmah dari istirja’
10.   Berikan contoh perbuatan istirja, bagi siswa SMK Muhammadiyah 2 Salam


SOAL TARIKH KELAS IX TKAR DAN TAV

Jawablah pertanyaan dibawah ini dengan benar.
1.         Sebab apa, daulat Murobbitin memilih spanyol sebagai pusat Pemerintahan !
2.         Sebutkan 3 faktor bukti sejarah bahwa Islam pernah jaya di Andalusia
3.         Sebutkan 3 faktor yang menyebabkan runtuhnya daulat Murobbitin
4.         Sebutkan 3 hal yang menyebabkan Bani ahmar mampu bertahan lama di Spanyol?
5.         Jelaskan yang dimaksud dengan Mahkamah Tafsis itu?
6.         Jelaskan perkembangan bani Ahkmar
7.         Jelaskan keberadaan kholifah Abduromah adhakil
8.         Jelaskan perkembangan daulat Murabitin
9.         Jelaskan masuknya islam di Andalusia

 


SOAL TARIKH KELAS IX TKAR DAN TAV

Jawablah pertanyaan dibawah ini dengan benar.
1.         Sebab apa, daulat Murobbitin memilih spanyol sebagai pusat Pemerintahan !
2.         Sebutkan 3 faktor bukti sejarah bahwa Islam pernah jaya di Andalusia
3.         Sebutkan 3 faktor yang menyebabkan runtuhnya daulat Murobbitin
4.         Sebutkan 3 hal yang menyebabkan Bani ahmar mampu bertahan lama di Spanyol?
5.         Jelaskan yang dimaksud dengan Mahkamah Tafsis itu?
6.         Jelaskan perkembangan bani Ahkmar
7.         Jelaskan keberadaan kholifah Abduromah adhakil
8.         Jelaskan perkembangan daulat Murabitin
9.         Jelaskan masuknya islam di Andalusia


SOAL TARIKH KELAS X TKR DAN X TAV
1.      Sebutkan dan jelaskan  Assabiqunal Awalun!
2.      Jelaskan sejarah masuknya Islam di Jazirah Arab
3.      Jelaskan  tentang sahabat Nabi
·         Abu Bakar Ashidik
·         Umar Bin Khotob
·         Ali Bin Abu Tholib
4.      Siapa saja pengasuh Rasulullah SAW dan jelaskan bagaimana  proses pengasuhan Nabi Muhammad?
5.      Apa yang dilakukan oleh Rasul setelah berada di Yasrib?
6.      Apa sebab terjadinya perang Badar?
7.      Sebutkan para pengasuh Rasul
8.      Jelaskan tentang  sepak terjang remaja Nabi Muhammad SAW


SOAL TARIKH KELAS XII TKR DAN TAV

Jawablah pertanyaan-pertanyaan dibawah ini dengan benar !
1.             Proses perkembangan Islam di Indonesia melalui bererapa jalur. Jelaskan jalur-jalur tersebut!
2.             Jelaskan bagaimana cara dakwah yang dilakukan oleh Sunan Drajat!
3.             Upaya apa yang dilakukan Demak dengan hadirnya Portugis di daerah tersebut?
4.             Mengapa Abdurrouf Singkel dalam menuliskan karya-karyanya dengan bahasa Melayu?
5.             Manfaat apa yang saudara ambil dalam mempelajari perkembangan Islam di Indonesia
6.             Jelaskan masuknya Islam di Jawa
7.             Jelaskan peranan kebuadayaan dalam perkembangan islam di Indonesia, sebukan sunan sunan yang menggunakan budaya sebagai sarana dakwah.
8.             Jelaskan peranan perdangan dan  penikahan dalam perkembangan Islam di Indonesia
9.             Sebutkan bukti bukti masuknya Islam di Jawa dan Sumatra

134 komentar:

  1. terimakasih atas soalnya pak...

    BalasHapus
  2. Saya sudah pak, terima kasih atas soal'nya..

    BalasHapus
  3. trimakasih pak, kawulo sampun...

    BalasHapus
  4. terimakasih banyak pak atas soalnya.

    BalasHapus
  5. alhamdulillah ya sesuatu.. Saya sudah pak ! matur thanks.. :)

    BalasHapus
  6. terima kasih atas saolnya pak.

    BalasHapus
  7. .saya ucapkan terima kasih banyak pak...

    BalasHapus
  8. terima kasih banyak pak Danang..atas soalnya....

    BalasHapus
  9. terima kasih pak,atas soalnya.

    BalasHapus
  10. soal akhlak.ny mana pak..........apakah memang tidak diberikan,,,,ATAU?????????????????????

    BalasHapus
  11. alhamdulillahhirobbil'alamin.......kisi2 soal tarikh untuk MID SEMESTER GASAL sdh dikeluarkan....Belajar jd lebih mudah!!!!!!!!!!!!!!!
    Tp syang soal untuk akhlaq KLAS XII blom dikeluarkan.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih tapi soal akhlaknya kog belum keluar

      Hapus
  12. terima kasih pak
    so simple so fun

    BalasHapus
  13. terima kasih pak atas soalnya.

    BalasHapus
  14. Terimakasih atas soal yang telah bapak berikan....

    BalasHapus
  15. terima kasih atas soalnya pak..

    BalasHapus
  16. terima kasih atas soalnya pak..

    BalasHapus
  17. terima kasih atas soalnya pak..

    BalasHapus
  18. terima kasih ya pak soalnya,,,

    BalasHapus
  19. terima kasih pak atas soalnya.....

    BalasHapus
  20. terima kasih atas soalnya pak..

    BalasHapus
  21. terima kasih atas soalnya pak,,,,,,,

    BalasHapus
  22. terima kasih atas soalnya pak,..

    BalasHapus
  23. , siap saya sudah membaca dan mengcopy soal pak.. trimakasih pak saya jdi bisa belajar tapi yang akhlak kok belum ada pak...

    BalasHapus
  24. siap bisa pak, saya sudh membca dan mengkopi soal.. trimakasih pak..

    BalasHapus
  25. semoga kita semua bisa mengerjakan dengan baik...
    amin
    terima kasih atas soalnya pak

    BalasHapus
  26. pak saya sudah lihat soalnya trimakasih ya pak

    BalasHapus
  27. SIAPPPPPPPppp,.,.,pak saya sudah baca,.,.,trimaksih ya pak atas soalnya,.,.,

    BalasHapus
  28. PAK SAYA SUDAH BACA...terima kasih

    BalasHapus
  29. pak saya sudah baca, trimakasih

    BalasHapus
  30. siap pak, soal sudah saya copy
    LAKSANAKAN...!!!

    BalasHapus
  31. siap pak,soal sudah saya baca
    Terimakasih

    BalasHapus
  32. terimakasih pak,,,soal sudah saya baca,,,,

    BalasHapus
  33. terima kasih banyak atas soal yang telah di berikan..........

    BalasHapus
  34. siap pak,saya sudah membaca,terima kasih pak

    BalasHapus
  35. siap pak, soal sudah saya baca

    BalasHapus
  36. siap pak, sudah saya terima
    Terimakasih

    BalasHapus
  37. terimakasih pak soal tarekh nya,,,,

    BalasHapus
  38. terimakasih pak atas soalnya,,

    BalasHapus
  39. matursuwun pak,,,,,kula sampun maos soalipun

    BalasHapus
  40. siap pak, saya sudah baca soalnya
    terimakasih

    BalasHapus
  41. terimakasih pak soal tarikh nya

    BalasHapus
  42. matur nuwun pak danang..,., sudah saya baca soalnya...

    BalasHapus
  43. pak, saya sudah membaca soalnya
    Terimakasih

    BalasHapus
  44. thank you very much for your attention mister... hehe

    BalasHapus
  45. pak,saya sudah membaca soalnya
    terimakasih,,,,,

    BalasHapus
  46. SIAP PAK..... SOAL SUDAH SAYA BACA..... MATURNUWUN......

    BalasHapus
  47. siap pak saya akan melakukan tugas dri bapak kepala sekolah

    BalasHapus
  48. siap bapak juragan sya akan mencapai nilai yang baik .......
    amiiiiiiieeennn

    BalasHapus
  49. makasih pak atas soalnya

    sudah saya baca

    BalasHapus
  50. .thanx pak atas soal'y,sya sudah ambil

    BalasHapus
  51. terima kasih pak


    saya sedang membaca soalnya

    BalasHapus
  52. terima kasih pak,
    saya sudah membaca soalnya

    BalasHapus
  53. terima kasih pak,

    saya sudah membaca soalnya

    BalasHapus
  54. terima kasih pak saya udah baca soalnyA

    BalasHapus
  55. alhamdulilah pak udah saya ambil

    BalasHapus
  56. terimakasih banyak pak untuk soalnya.

    BalasHapus
  57. sudah saya baca dan saya kopi pak

    BalasHapus
  58. pak saya sudah baca,trima kasih atas soalnya,smga buat sya bermanfaat

    BalasHapus
  59. terimakasih atas soal tarikh dan akhlak pak...

    BalasHapus
  60. terimakasih pakkk................atas soal nya

    BalasHapus
  61. Terimakasih pak Danang atas soalnya,sudah saya baca semua soal tarikh dan akhlak ..

    BalasHapus
  62. thanks pak,,,atas tugasnya,sya sdh mbaca

    BalasHapus
  63. terima kasih atas soalnya
    ini sangat membantu

    BalasHapus
  64. terima kasih pak saya sudah membacanya ..

    BalasHapus
  65. terimakasih pak soalnya saya sdah bca,,,

    BalasHapus
  66. trimakasih pak attas soalnya by : Ahmad Rivai

    BalasHapus
  67. ya ,soal sudah saya baca
    terima kasih pak

    BalasHapus
  68. assalamualikum pak, makasih atas soal'a

    BalasHapus
  69. makasih pak. mga bsa mngerjakan

    BalasHapus
  70. ass pak, makasih z pak, soal mid'a

    BalasHapus
  71. terima kasih pak soalnya

    soalnya sudah saya baca

    BalasHapus
  72. assalamu'alaikum wr wb...terimakasih atas soalna pak...

    BalasHapus
  73. terima kasih pak soalnya sudah saya baca

    BalasHapus
  74. Saya sudah membaca dan sudah mengerti....

    Soal-soal nya...

    TERIMAKASIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah membacanya pak
      terima kasih atas soalnya

      Hapus
  75. siap sudah saya baca dan terimakasih atas solanya..

    BalasHapus
  76. trima kasih pak atas soalnya,saya sudah siap

    BalasHapus
  77. Assalamu'alaikum makasih pak soalnya sudah saya dapatkan

    BalasHapus
  78. makasih pak saya sudah baca soal nya

    BalasHapus
  79. saya sudah siap trima kasih pak

    BalasHapus
  80. Makasih Pak Soalnya sudah saya baca.....

    Dari Agung Nur M TKR XI

    BalasHapus
  81. Thanks..
    Atas semua soalnya Pak..

    BalasHapus
  82. siap pak.... sudah saya baca. terima kasih

    BalasHapus
  83. sudah ta baca dan ta kopi pak. Thanks.

    BalasHapus
  84. siap pak sya sdh membca soal dri bpk terimakis

    BalasHapus
  85. siap pak saya sudah baca soal dari bapak... terimakasih

    BalasHapus
  86. Terima kasih pak atas soalnya,,,,,saya sudah baca

    BalasHapus
  87. siap pak udah saya baca makasih

    BalasHapus
  88. siappppp.....saya sudah baca soalnya Pak !,
    terima kasih atas soalnya yang telah diberikan.

    BalasHapus
  89. Terim kasih pak atas soalnya,,,,,,,,

    BalasHapus
  90. SIAP,SAYA SUDAH MEMBACA SOALNYA


    TERIMAKASIH

    BalasHapus
  91. terima kasih pak atas soalnya,,,

    BalasHapus
  92. terimakasih pak atas soal nya semoga saya bisa mengerjakan nya

    BalasHapus
  93. yaaaaa.... pak makasih soalnya.

    BalasHapus
  94. terima kasih ya pak atas soal yang sudah bapak berikan...........

    BalasHapus
  95. makasih pak atas soalnya saya sudah baca

    BalasHapus
  96. terima kasih pak,

    saya sudah baca soalnya

    BalasHapus
  97. terima kasih pak,

    soalnya sudah saya baca

    BalasHapus
  98. makasik pak atas soalnya saya sudah membacanya..

    BalasHapus
  99. Terimakasih, saya sudah baca,

    XI TAV A

    BalasHapus
  100. terima kasih pak atas soalnya..

    BalasHapus
  101. terima kasih pak atas soalnya...

    BalasHapus
  102. assalamualaikum
    terimakasih pak atas soalnya,,?

    BalasHapus